Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:26 WIB
Detail
ArtikelGebrakan Fonterra Garap pasar B2B  
Oleh: Palupi, Dyah Hasto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 33 no. 5 (Mar. 2017), page 62-65.
Topik: pasar B2B; makanan sehat; Fonterra; otentik
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMeningkatnya kesadaran masyarakat terhadap kesehatan terkait penggunaan produk berkualitas serta tren gaya hidup memilih makanan sehat yang natural dan otentik membuka peluang bewsar bagi Fonterra untuk menggarap serius pasar B2B. Lewat Anchor, Fonterra menciptakan preferensi sebagai produk makanan pilihan dan berkelas.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)