Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:04 WIB
Detail
ArtikelIntegrated Marketing Communications (IMC) di PT Halo Rumah Bernyanyi  
Oleh: Rismayanti, Rebekka
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Ilmu Komunikasi vol. 13 no. 02 (Dec. 2016), page 253-266.
Topik: Bisnis; Integrated Marketing Communications; Pemasaran
Fulltext: 835-1769-1-PB_Ros.pdf (276.6KB)
Isi artikelPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan efektivitas penerapan Integrated Marketing Communications (IMC) yang dilihat dari aspek segmentation, targeting dan positioning. Metode penelitian adalah studi kasus dengan menggunakan wawancara mendalam. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan IMC di PT Halo Rumah Bernyanyi dibuat dalam satu strategi dan tidak memerhatikan kompleksitas dari aspek segmentation, targeting dan positioning sebagai pedoman dasar. Langkah tersebut dinilai tidak efektif karena dapat mengakibatkan “kanibalisasi” antar brand, terlebih jika perhatian terhadap target konsumen diabaikan sebelum menyusun perencanaan IMC.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)