Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:04 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Integrated Marketing Communications (IMC) di PT Halo Rumah Bernyanyi
Oleh:
Rismayanti, Rebekka
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Jurnal Ilmu Komunikasi vol. 13 no. 02 (Dec. 2016)
,
page 253-266.
Topik:
Bisnis
;
Integrated Marketing Communications
;
Pemasaran
Fulltext:
835-1769-1-PB_Ros.pdf
(276.6KB)
Isi artikel
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan efektivitas penerapan Integrated Marketing Communications (IMC) yang dilihat dari aspek segmentation, targeting dan positioning. Metode penelitian adalah studi kasus dengan menggunakan wawancara mendalam. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan IMC di PT Halo Rumah Bernyanyi dibuat dalam satu strategi dan tidak memerhatikan kompleksitas dari aspek segmentation, targeting dan positioning sebagai pedoman dasar. Langkah tersebut dinilai tidak efektif karena dapat mengakibatkan “kanibalisasi” antar brand, terlebih jika perhatian terhadap target konsumen diabaikan sebelum menyusun perencanaan IMC.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)