Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:12 WIB
Detail
BukuHubungan Kepuasan Konsumen Dengan Kegiatan Promosi Dan Pengembangan Produk : Suatu Studi Kasus Penilaian Efeketivitas(Manajemen Audit Pada PT. Coca Cola Amatil Indonesia)
Bibliografi
Author: Fiona, Monica ; Nisriyanto (Advisor)
Topik: AUDITING; COSTUMER SERVICES; Kepuasan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-2217
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)