Anda belum login :: 17 Feb 2025 12:49 WIB
Detail
ArtikelProduk Penjualan Melejit: Tiga Menguak Sukses  
Oleh: Palupi, Dyah Hasto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 32 no. 25 (Nov. 2016), page 60-62.
Topik: value creation; value delivery; value capture; daya beli konsumen relatif stagnan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTiga poin penting: Value creation, value delivery dan value capture menjadi kunci keberhasilan produk di tengah pancaroba dunia usaha. Dibutuhkan kewaspadaan, perencanaan matang, dan antisipasi agar tidak ditelikung di tengah perjalanan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)