Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:45 WIB
Detail
ArtikelPengaruh Service Quality, Product Quality dan Perceived Value Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Industri Kayu Perhutani  
Oleh: Gultom, Winarni Saftarya Timedina ; Yuliati, Lilik Noor ; Djohar, Setiadi
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen & Agribisnis vol. 13 no. 02 (Jul. 2016), page 109-121.
Topik: perhutani; industri kayu; kepuasan; loyalitas; SEMPLS
Fulltext: 12256-35708-1-PB.pdf (1.16MB)
Isi artikelTujuan penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh service quality, product quality dan perceived value terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan industri kayu Perhutani, menganalisis tingkat kepuasan dan loyalitas para konsumen, serta implikasi manajerial. Teknik analisis data yang digunakan sebanyak empat buah yaitu structural equation modeling partial least squares (SEMPLS) dengan 24 atribut variabel laten eksogen dan 6 atribut variabel laten endogen; CSI, CLI dan IPA. Hasil SEMPLS menunjukkan bahwa variable service quality (T-hitung=2,79*>T-tabel=1,96) dan product quality (T-hitung=6,45*>T-tabel=1,96) signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan industri kayu Perhutani. Variabel perceived value (T-hitung=0,65
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)