Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:45 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Service Quality, Product Quality dan Perceived Value Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Industri Kayu Perhutani
Oleh:
Gultom, Winarni Saftarya Timedina
;
Yuliati, Lilik Noor
;
Djohar, Setiadi
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi:
Jurnal Manajemen & Agribisnis vol. 13 no. 02 (Jul. 2016)
,
page 109-121.
Topik:
perhutani
;
industri kayu
;
kepuasan
;
loyalitas
;
SEMPLS
Fulltext:
12256-35708-1-PB.pdf
(1.16MB)
Isi artikel
Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh service quality, product quality dan perceived value terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan industri kayu Perhutani, menganalisis tingkat kepuasan dan loyalitas para konsumen, serta implikasi manajerial. Teknik analisis data yang digunakan sebanyak empat buah yaitu structural equation modeling partial least squares (SEMPLS) dengan 24 atribut variabel laten eksogen dan 6 atribut variabel laten endogen; CSI, CLI dan IPA. Hasil SEMPLS menunjukkan bahwa variable service quality (T-hitung=2,79*>T-tabel=1,96) dan product quality (T-hitung=6,45*>T-tabel=1,96) signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan industri kayu Perhutani. Variabel perceived value (T-hitung=0,65
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)