Anda belum login :: 23 Nov 2024 13:58 WIB
Detail
ArtikelMembangun Personal Branding Melalui Iklan  
Oleh: Wardi, Yunia
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Dinamika Manajemen vol. 5 no. 01 (2014), page 100-109.
Topik: Ballyhoo; Banner; The Flowers Board; The Newspaper Advertisement; Personal Branding.
Fulltext: 3654-7775-1-SM_ros.pdf (402.16KB)
Isi artikelPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis efek dari Baliho, Spanduk, Karangan bunga , dan Iklan Koran untuk Personal Branding Calon Walikota/ Wakil Walikota Padang periode 2014-2019 dalam perspektif mahasiswa UNP. Ukuran sampel adalah 180 siswa UNP. Sampel penelitian dipilih dengan menggunakan Metode Proporsional Cluster Random Sampling. Data dianalisis dengan uji statistik dengan menggunakan regresi Linear. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Baliho secara signifikan positif mempengaruhi personal branding Calon Walikota/ Wakil Walikota Padang periode 2014-2019, sedangkan Spanduk, Karangan Bunga, dan Iklan Koran tidak mempengaruhi personal branding mereka.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)