Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:35 WIB
Detail
ArtikelStrategi Pemasaran di Balik Sukses Konser Musik Dunia  
Oleh: Suryadi, Dede
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 31 no. 18 (Aug. 2015), page 98-102.
Topik: promotor; strategi pemasaran; promosi above the line dan below the line; marketing plan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKepiawaian promotor di Tanah Air makin terasah dengan semakin seringnya menyelenggarakan konser musik kelas dunia. Bagaimana mereka menyusun strategi komunikasi pemasaran agar event sukses dan menguntungkan?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)