Anda belum login :: 24 Nov 2024 16:45 WIB
Detail
ArtikelCommunity Marketing JKT48  
Oleh: Suryadi, Dede
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 31 no. 16 (Jul. 2015), page 74-78.
Topik: JKT48; membangun hubungan; pemasaran komunitas; manajemen; brand building
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMembuka diri dan mendekati penggemar atau komunitas menjadi kekuatan utama sekaligus nilai pembeda grup nilai pembeda grup idola JKT48. Bagaimana pemasaran komunitas dimanfaatkan untuk melanggengkan eksistensinya?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)