Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:20 WIB
Detail
ArtikelMengintip Strategi WOMM Para Jawara  
Oleh: Wahyuni, Putri ; S., A. Mohammad B.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 31 no. 15 (Jul. 2015), page 58-60.
Topik: WOMM; promosi; rekomendasi; kualitas produk
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelWord of Mouth Marketing (WOMM) haruslah diawali dengan kualitas produk yang bagus, yang dilanjutkan dengan aneka cara berpromosi baik melalui media (cetak, online, TV, radio), media sosial, dan brand activation. Perpaduan antara kualitas produk yang bagus dan cara berpromosi yang tepat akan membuat produk anda tidak sekadar dibicarakan dan dipromosikan, tetapi juga direkomendasikan untuk dibeli.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)