Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:20 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Mengintip Strategi WOMM Para Jawara
Oleh:
Wahyuni, Putri
;
S., A. Mohammad B.
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 31 no. 15 (Jul. 2015)
,
page 58-60.
Topik:
WOMM
;
promosi
;
rekomendasi
;
kualitas produk
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Word of Mouth Marketing (WOMM) haruslah diawali dengan kualitas produk yang bagus, yang dilanjutkan dengan aneka cara berpromosi baik melalui media (cetak, online, TV, radio), media sosial, dan brand activation. Perpaduan antara kualitas produk yang bagus dan cara berpromosi yang tepat akan membuat produk anda tidak sekadar dibicarakan dan dipromosikan, tetapi juga direkomendasikan untuk dibeli.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)