Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:10 WIB
Detail
ArtikelMemotret Dinamika 100 Merek Dengan Nilai Tertinggi  
Oleh: Rachman, Vicky
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 31 no. 22 (Oct. 2015), page 46-54.
Topik: Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands; brand finance; metode Royalty Relief
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPenghuni peringkat 10 teratas Indonesia's Top 100 most Valuable Brands tak banyak berubah. namun, pergeseran sejumlah merek di peringkat bawahnya cukup dinamis karena beberapa merek peringkatnya meroket atau menjadi penghuni baru.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)