Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:14 WIB
Detail
ArtikelMenakar Kekuatan Merek-Merek Mahal Indonesia Menjadi Merek Global  
Oleh: Djawahir, Kusnan M.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 31 no. 22 (Oct. 2015), page 34-43.
Topik: merek mahal; domestik; RUPSLB; Brand Finance Telecoms
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTelkom, Gudang Garam, Sampoerna, Dji Sam Soe, Bank Mandiri, BRI dan BCA adalah barisan merek mahal dari Indonesia. Dipasar domestik, posisi mereka memang sudah sangat kuat. Bagaimana Ppeluangnya untuk menjadi merek kuat di panggung bisnis global?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)