Anda belum login :: 24 Nov 2024 15:31 WIB
Detail
ArtikelKetika Kepuasan Pelanggan Semakin Irasional  
Oleh: Palupi, Dyah Hasto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 31 no. 24 (Nov. 2015), page 82-86.
Topik: customer satisfaction; irasional; paradigma kepuasan pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKonsep kepuasan pelanggan bukan hanya memberikan kepuasan rasional, melainkan juga kepuasan irasional. Yang menarik, kepuasan irasional kini justru lebih dicari karena impactful. Ia datang dari pengalaman pelanggan dan bisa membangkitkan emosi yang mengikat antara pelanggan dan merek yang digunakan
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)