Anda belum login :: 24 Nov 2024 15:57 WIB
Detail
ArtikelKarpet Merah Merek-merek Indonesia; Melenggang Ke Pentas Global  
Oleh: Palupi, Dyah Hasto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 31 no. 20 (Sep. 2015), page 70-73.
Topik: posisi strategis; golden brand; platinum brand; capital in flow
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTiba saatnya merek-merek kuat Indonesia membangun daya saing yang kokoh di pasar global. Mengacu posisi strategis yang dimiliki, merek-merek hebat ini dapat merumuskan strategi terbaik yang harus diambilnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)