Anda belum login :: 23 Nov 2024 21:19 WIB
Detail
ArtikelPerjalanan Menjadi Merek Terbaik  
Oleh: Banirestu, Herning
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 31 no. 20 (Sep. 2015), page 56-59.
Topik: brand awareness; ad awareness; satisfaction & loyalty; market share; dan gain indeks
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelUntuk menjadi merek terbaik dalam perspektif Indonesia Best Brand Award (IBBA), merek Anda harus bertempur di 6 variabel yang meliputi: Brand Awareness, Ad Awareness, Perceived Quality, Satisfaction and Loyalty, Market Share dan Gain Index. Memang, merek Anda tak harus juara pada ke 6 variabel itu, tetapi hasil pengo;ahan dari ke 6 variabel itu harus mencapai skor tertinggi pada kategori produk dimana merek anda bermain. Bagaimana caranya? Mari kita belajar pada kosmetik Viva, keran air Onda, dan printer Epson, berikut ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)