Anda belum login :: 27 Nov 2024 22:00 WIB
Detail
ArtikelMembangun Kembali Reputasi Yang Runtuh  
Oleh: Pambudi, Teguh S.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 32 no. 3 (Feb. 2016), page 72-75.
Topik: Telstra; telekomunikasi; customer experience; David Thodey
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelRaksasa telekomunikasi Australia ini bersusah payah membangun reputasinya yanhg sempat runtuh di mata pelanggan. Program NPS yang sistematis menyelamatkan mereka
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)