Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:50 WIB
Detail
BukuImplementasi mutu pelayanan dalam meningkatkan dan loyalitas konsumen (studi kasus pada PT. Alfa Reatailindo Djuanda, Bekasi)
Bibliografi
Author: Riana ; Sitepu, Masliana Bangun (Advisor)
Topik: mutu palayanan; CUSTOMER SERVICE
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-894
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)