Anda belum login :: 24 Nov 2024 15:39 WIB
Detail
ArtikelHidup Seribu Tahun Lagi  
Oleh: Palupi, Dyah Hasto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 32 no. 11 (May 2016), page 24-25.
Topik: Indonesia Original Brand (IOB); merek; core values dan core purpose; brand awareness
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKelangsungan hidup merek-merek asli Indonesia tidak hanya dilihat dari keberhasilannya menjadi tuan rumah di negeri sendiri ataupun sukses berkibar diluar negeri, tetapi juga ditentukan oleh kapasitasnya untuk belajar, membaca kemauan pasar, dan beradaptasi dengan perubahan lingkungan. Merek adalah organisme hidup, bukan sekedar mesin pencetak uang.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)