Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:21 WIB
Detail
ArtikelStrategi Digital Tiga Kampiun Global  
Oleh: Sarnianto, Prih
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 32 no. 12 (Jun. 2016), page 74-79.
Topik: Pick of the Week; Howard Schultz; Starbucks Mobile Apps; digital network
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelInisiatif digital menjadi senjata pemasaran yang amouh. Namun, ditangan para kampiun kaliber global, go digital dapat menciptakan value bagi konsumen dan, karenanya, membuka peluang bisnis baru. Inilah pelajaran dari Starbucks, Citi dan GE
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)