Anda belum login :: 27 Nov 2024 13:21 WIB
Detail
ArtikelSurvei E-Commerce Indonesia I: Sikap Dan Perilaku Belanja Online Konsumen Indonesia  
Oleh: Putri, Ananda
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 32 no. 24 (Nov. 2016), page 42-45.
Topik: E-Commerce; idEA; toko online; fast moving consumer good (FMCG)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelUnr\tuk pertama kalinya, MARS Indonesia bekerja sama dengan SWA dan idEA mengadakan surveu e-commerce berskala nasional. Seberapa besar ukuran pasar e-commerce nasional menurut survei ini? Bagaimana pula sikap dan perilaku konsumen e-commerce Indonesia?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)