Anda belum login :: 24 Nov 2024 11:51 WIB
Detail
ArtikelRevitalisasi Kepuasan Pelanggan  
Oleh: Palupi, Dyah Hasto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 32 no. 22 (Oct. 2016), page 60-63.
Topik: murahnya gadget; ICSA; Expectation Score; Customer Satisfaction (CS)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelJagat digital te;ah menggeser paradigma kepuasan pelanggan dari service excellence menjadi care with character, dari konten ke konteks. Banyak pemasar belum menyadarinya
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)