Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:55 WIB
Detail
ArtikelMenaklukan Pelanggan Yang Kian "Arogan"  
Oleh: Djatmiko, Harmanto Edy
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 32 no. 22 (Oct. 2016), page 28-29.
Topik: e-commerce; customer journey; pemilik merek; Zorfas dan Lennon
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMenghadapi pelanggan yang semakin cerdas dan demanding, para pemilik merek dituntut lebih cerdas lagi, Pemahaman aspek kepuasan pelanggan saja belumlah cukup
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)