Anda belum login :: 24 Nov 2024 01:17 WIB
Detail
BukuStrategi Pengembangan Produk Pada PT. Indofarma Dan Pengaruhnya Terhadap Volume Penjualan
Bibliografi
Author: Wahyuningtyas, Atriana Ghrasyanti ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Marketing; Strategi Pengembangan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4085
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)