Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:43 WIB
Detail
BukuAnalisa Perilaku Konsumen Di Wilayah Bekasi Timur Terhadap Perusahaan Roti President Bakery
Bibliografi
Author: Dewi, Ika ; Goni, Roy (Advisor)
Topik: Analisa Perilaku Konsumen; Consumer Behaviour
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ika Dewi's Undergraduate Theses.pdf (10.51MB; 7 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4067
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan penelitian penulis adalah menganalisa bagaimana perilaku konsumen dalam memutuskan pilihan produk, jumlah pembelian serta kepuasan akan produk dari perusahaan roti President Bakery. Penelitian dapat membuktikan terdapatnya hubungan antara karakteristik konsumen dengan pilihan produk pembeli, karakteristik konsumen dengan kepuasan konsumen dan karakteristik konsumen dengan jumlah pembelian. Penulis melakukan penelitian jenis survei dengan mengambil sampel sabesar 25 responden, yang kemudian hasil survei diolah menggunakan chi-square dengan pengujian independensi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kebanyakan konsumen yang datang lebih banyak wanita yang berusia lebih dari 31 tahun, dan mereka berpendapatan diatas Rp 500.000 per bulan. Variabel-variabel yang penulis sebutkan sebelumnya yaitu : jenis kelamin,usia, dan pendapatan per bulan mempunyai hubungan dependen (pengaruh) dengan pilihan produk Perusahaan roti President dan jumlah pembelian yang dilakukan terhadap Perusahaan roti President. Konsumen memilih produk roti President karena menurut mereka kualitas dan cita rasa dari roti President baik dan enak dengan harganya yang relatif murah. Selain itu. konsumen juga sudah puas dengan variasi rasa roti yang ada dan kebersihan serta kerapihan kemasan. Frekuensi pembelian roti President yang dilakukan oleh konsumen kebanyakan hanya satu kali dalam satu minggu. Dalam hal ini penulis menyarankan agar Perusahaan roti President terus memperhatikan harga yang ditetapkan untuk konsumen. Selanjutnya kualitas roti ditingkatkan, variasi rasa roti diperbanyak disertai dengan kemasan yang dibuat lebih menarik lagi. Selain itu Perusahaan roti President terus berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan penjualanannya dalam bersaing dengan kompetitor lainnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)