Anda belum login :: 27 Nov 2024 17:00 WIB
Detail
BukuPengaruh Penetapan Harga Jual Produk Pakaian Jadi Terhadap Volume Penjualan Pada PT Honey Lady Utama
Bibliografi
Author: Karya, Alfian ; Subrata, I Ketut (Advisor)
Topik: MARKETING; Penetapan Harga Jual
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Alfian Karya's Undergraduate Theses.pdf (1.66MB; 5 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4012
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT Honey Lady Utama adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri garmen, khususnya produk pakaian jadi untuk tujuan ekspor. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 3 Maret 1977. Pada awalnya, PT Honey Lady Utama merupakan home industry di bidang garmen, yang mengerjakan produknya dalam skala kecil. Seiring dengan meningkatnya permintaan, perusahaan melakukan ekspansi dengan membangun fasilitas pabrik baru di Kapuk Muara. Dalam usahanya untuk meluncurkan produk baru, perusahaan harus menggunakan strategi penetapan harga yang tepat. Hal ini dilakukan agar dapat memasuki pasar dan bersaing dengan perusahaan pesaing yang sudah ada terlebih dahulu di dalam pasar. Oleh karena itu perusahaan berusaha menetapkan harga yang lebih murah dibanding pesaing, maka perusahaan harus lebih dahulu mengefisienkan produksinya. Strategi penetapan harga yang dilakukan oleh perusahaan ini tidak hanya berdampak pada peningkatan volume penjualan saja, akan tetapi membuat perusahaan tetap bertahan hidup ketika perekonomian di Indonesia mengalami resesi ekonomi berkepanjangan selama empat tahun terakhir ini. Oleh karena itu, perusahaan perlu terus menjalankan strategi ini demi perkembangan perusahaan di masa yang akan datang.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)