Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:51 WIB
Detail
BukuHubungan Antara Faktor Demografi Dengan Atribut-Atribut Produk Kosmetik PT. Avon Indonesia
Bibliografi
Author: Reinaldy, Freddy ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Topik: MARKETING; Perilaku Konsumen; Consumer Satisfaction
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Freddy Reinaldy's Undergraduate Theses.pdf (3.27MB; 6 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4008
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Salah satu faktor yang mempengaruhi keberhasilan suatu produk adalah pemahaman dan pengertian yang mendalam dari perusahaan mengenai perilaku konsumen yang ingin dilayani. Dengan memahami perilaku konsumennya maka produk yang dihasilkan dapat memenuhi kebutuhan, keinginan, dan selera konsumen sehingga konsumen mendapat kepuasan dari produk yang dihasilkannya. Pada penelitian ini penulis mencoba menguji hipotesis yaitu "Apakah faktor Demografi (jenis kelamin, umur, tingkat penghasilan, tingkat pendidikan, dan jenis pekerjaan) mempunyai hubungan dengan atribut-atribut produk kosmetik PT Avon Indonesia seperti nama merk, warna-warna produk, kemasan produk, kualitas produk, dan harga produk." Dengan menggunakan uji Kai – Kuadrat (Chi-Square) terhadap kedua faktor tersebut yaitu faktor demografi dan atribut produk maka hasilnya adalah terdapat hubungan yang signifikan diantara keduanya, hal ini berarti kedua faktor tersebut saling mempengaruhi satu sama lainnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)