Anda belum login :: 24 Nov 2024 06:05 WIB
Detail
BukuStrategi Pelaksanaan Pengembangan Produk Dari PT. Intigarmindo Persada Terhadap Produk Jeans
Bibliografi
Author: Kertonegoro, Sentanoe (Advisor); Lucky
Topik: MARKETING; PRODUCT; Pengembangan Produk; Penjualan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Lucky's Undergraduate Theses.pdf (1.62MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4007
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pemasaran dapat dikatakan baik jika dapat menghasilkan suatu produk yang sesuai dengan keinginan konsumen dan pengembangan produk merupakan suatu cara untuk memenuhi keinginan konsumen tersebut. Dengan perkembangan produk yang ada, konsumen diberikan kesempatan lebih banyak untuk memilih produk yang disukai dan tidak berpaku hanya pada satu macam produk tertentu saja, dan hal ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan selera konsumen, terutama pada perusahaan PT. Intigarmindo Persada dalam memilih berbagai produk jeansnya. Usaha-usaha yang dapat dilakukan pemasar dalam mengembangkan produknya antara lain adalah mengembangkan atau mengubah dan menambah penampilan produk agar terlihat lebih menarik, meningkatkan kualitas produk atau mengembangkan mode-mode tambahan yang lebih menarik yang disukai konsumen. Penulis mengumpulkan data untuk skripsi ini dengan metode riset kepustakaan dan wawancara secara langsung dengan manajer personalia PT. Intigarmindo Persada (bab III). Pada masa sekarang ini penulis mencoba membandingkan bahwa pengembangan produk dapat meningkatkan penjualan celana jeans seperti yang diproduksi oleh PT. Intigarmindo Persada berdasarkan uji statistik yang dilakukan oleh penulis terhadap pengelompokan bila pengembangan produk dan volume penjualan adalah signifikan. Dengan kata lain secara statistik hubungan ini sungguh-sungguh ada. Berdasarkan pengamatan penulis, PT. Intigarmindo banyak mengeluarkan jenis produk baru dalam rangka mengembangkan produknya seperti ikat pinggang, t'shirt atau kemeja dengan berbagai motif dan model yang disesuaikan dengan selera konsumen.
Dan selain itu hendaknya PT Intigarmindo Persada juga memperhatikan factor-faktor lain yang dapat mempengaruhi penjualan terutama pada faktor-faktor yang dapat dikendalikan seperti promosi, karena hal itu dapat mempengaruhi peningkatan penjualan produknya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.421875 second(s)