Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:54 WIB
Detail
BukuAnalisa Preferensi Konsumen terhadap Produk Minuman Pepsi-Cola
Bibliografi
Author: Kristyono, Agus ; Widjanarko, Frans (Advisor)
Topik: MARKETING; CONSUMER BEHAVIOR; Perilaku Konsumen; Kepuasan Konsumen; Loyalitas Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Agus Kristyono's Undergraduate Theses.pdf (2.3MB; 7 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4006
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT. Pepsi-Cola Indobeverage merupakan suatu perusahaan yang bergerak didalam bidang minuman ringan Carbonat dan UnCarbonat. Perusahaan ini berusaha agar mendapatkan suatu pandangan yang positif dari masyarakat dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi para konsumen. Persaingan yang sangat ketat diantara perusahaan dan para pesaingnya terjadi sangat ketat dan salah satu contoh pesaing utama dari produk Pepsi-Cola adalah Coca Cola, dimana kedua perusahaan berusaha untuk menjadi yang teratas diantara pesaing lainnya. Dan disini para konsumen dihadapkan pada berbagai pilihan dimana para konsumen harus memilih dari berbagai pilihan produk. Untuk memperoleh gambaran sejauh mana preferensi konsumen terhadap Pepsi-Cola telah dibuat suatu analisis terhadap aktivitas perusahaan untuk memperoleh data tentang gambaran tersebut. Didalam menganalisa preferensi konsumen tersebut, Perusahaan melakukan suatu kegiatan pengumpulan data untuk mengetahui sejauh mana preferensi dari para konsumen yaitu dengan melakukan:
A. Riset perpustakaan
Yaitu tehnik pengumpulan data sekunder dengan membaca buku-buku yang berhubungan dengan bidang pemasaran dan berkenaan dengan masalah yang diteliti.
B. Riset lapangan
Yaitu dengan menggunakan:
1) Wawancara (interview)
2) Kuesioner (questionnare)
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)