Anda belum login :: 13 Mar 2025 10:01 WIB
Detail
BukuPenilaian Konsumen terhadap Kualitas Perhiasan Emas yang Dijual Di Toko "Nanjak"
Bibliografi
Author: Taroreh, Yolanda Valentina ; Simanjuntak, James (Advisor)
Topik: MARKETING; QUALITY; Penilaian Konsumen Terhadap Kualitas Perhiasan Emas
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yolanda Valentina Taroreh's Undergraduate Theses.pdf (1.67MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4004
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Untuk memenangkan persaingan yang tajam dalam dunia usaha saat ini, maka perusahaan dituntut untuk menjual produk dengan kualitas yang baik. Atas dasar ini penulis mencoba untuk membantu perusahaan dalam menganalisa penilaian konsumen terhadap kualitas perhiasan emas yang dihasilkan, dimana menyangkut segi kualitas produk, pelayanan dan harga. Dalam rangka memenangkan persaingan yang tajam, maka toko emas Nanjak telah memberikan kualitas produk, pelayanan dan harga yang tepat sehingga konsumen merasa puas. Kesimpulan yang diperoleh dari hasil penelitian penulis, adalah toko emas Nanjak harus mempertahankan kepuasan konsumen dengan menawarkan produk yang berkualitas baik serta pelayanan yang ramah.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)