Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:40 WIB
Detail
BukuPersepsi Konsumen terhadap Transaksi Perbankan Melalui Internet Consumer Perception of the Banking Transaction through Internet
Bibliografi
Author: Kartono, Sri Juwita ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: INTERNET CONSUMER; BANKING TRANSACTION; Persepsi Konsumen; Internet Banking
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sri Juwita Kartono's Undergraduate Theses.pdf (2.18MB; 15 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3998
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pokok permasalahan dalam penulisan skripsi ini adalah bagaimana persepsi para konsumen terhadap transaksi perbankan yang dapat dilakukan melalui internet. Sebab dewasa ini tiap-tiap bank saling berlomba untuk dapat memberikan layanan yang terbaik bagi para nasabahnya dan salah satu bentuk yang paling baru dalam dunia perbankan kita ini adalah transaksi yang cukup dilakukan melalui internet saja. Namun, sebagai sesuatu hal yang baru tentu saja tidak semuanya setuju untuk memanfaatkan fasilitas yang telah ada tersebut dengan berbagai alasan. Karena itu Penulis mencoba untuk menggali lebih banyak informasi tentang apa dan bagaimana sebenarnya pandangan konsumen mengenai internet banking tersebut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)