Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:42 WIB
Detail
BukuPengaruh Bauran Promosi terhadap Penjualan Water Dispenser Merk Royal pada PT Wahana Kawankita Sejati
Bibliografi
Author: Pradjadisastra, Agus Sunjoto (Advisor); Hery
Topik: MARKETING; Pemasaran; Bauran Pemasaran; Promosi; Bauran Promosi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hery's Undergraduate Theses.pdf (1.84MB; 10 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3963
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
P.T. Wahana Kawan Kita Sejati adalah perusahaan yang memasarkan produk-produk elektronik untuk kebutuhan rumah tangga. Produk yang ditawarkan yaitu water dispenser merk Royal, juice dispenser merk Promek serta freezzer merk Derby. Kegiatan promosi yang dilakukan oleh perusahaan dalam bentuk promosi penjualan, personal selling, periklanan serta publisitas. Akan tetapi yang lebih diutamakan adalah melalui promosi penjualan serta personal selling. Hal yang dilakukan penulis dalam mencari data-data adalah dengan wawancara daftar pertanyaan, serta pengamatan langsung. Kemudian penulis baru menentukan masalah yang dihadapi perusahaan sekaligus mencari cara pemecahan permasalahannya. Dari hasil pengamatan dan perhitungan yang dilakukan oleh penulis terhadap pengaruh kegiatan promosi pada hasil penjualan dengan menggunakan metode regresi linier diperoleh hasil 10,8817 sebagai dasar pencarian besarnya volume penjualan, koefisien korelasi sebesar 0,9564 dan koefisien determinasi diperoleh sebesar 0.9147 dan sisanya sebesar 0.0853 dipengaruhi oleh faktor-faktor lain.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.328125 second(s)