Anda belum login :: 23 Nov 2024 08:02 WIB
Detail
ArtikelBehavioral intention penumpang KRL commuter line Jabodetabek  
Oleh: Sukwadi, Ronald ; Teofilus, Grandee
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: J@TI : Jurnal Teknik Industri vol. 10 no. 02 (May 2015), page 71-76.
Topik: behavioral intention; kualitas layanan; nilai yang dirasakan; keterlibatan; kepuasan; JABFUNG-RS-FT-2017-32
Fulltext: 8601-19158-1-SM.pdf (280.19KB)
Isi artikelBehavioral intention dipandang sebagai penentu utama kinerja penyedia transportasi umum. Penelitian ini menekankan pada hubungan antara behavioral intention dan variabel-variabel yang mempengaruhinya seperti kualitas layanan, nilai yang dirasakan, keterlibatan, dan kepuasan penumpang. Dengan melakukan survei penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line Jabodetabek, teknik model persamaan struktural menggunakan software AMOS 22.0 digunakan untuk menganalisis hubungan antar variabel dalam model konseptual. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa kualitas layanan memiliki dampak positif terhadap nilai yang dirasakan. Nilai yang dirasakan dan kepuasan penumpang mempunyai dampak positif terhadap keterlibatan. Kualitas layanan dan keterlibatan memiliki dampak positif terhadap behavioral intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)