Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:59 WIB
Detail
BukuManajemen Audit atas Marketing Service pada PT Dankos Laboratories
Bibliografi
Author: Saputra, Kisanto (Advisor); Nophita, M.E. Andella
Topik: Manajemen Audit; Marketing Service; PT Dankos Laboratories
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: M. E. Andelia Nophita's Undergraduate Theses.pdf (2.85MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-1958
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penulis menulis skripsi penulisan mengenai pemasaran. Kegiatan pemasaran merupakan kegiatan yang sangat penting. Pemasaran merupakan ujung tombak maju mundurnya perusahaan dalam mengembangkan dan mempertahankan aktivitas kerjanya. Perusahaan tidak dapat bertahan hidup, jika tidak mampu memasarkan barang/jasa yang dihasilkan secara efektif dan efisien. Untuk memantau dan menilai kegiatan pemasaran tersebut, maka dilakukannya manajemen audit/marketing service audit atas fungsi pemasaran. Dalam hal ini penulis mengadakan observasi pada sebuah perusahaan farmasi yang bernama PT. Dankos Laboratories. PT Dankos Laboratories sebagai produsen obat-obatan, merupakan salah satu perusahaan farmasi yang cukup besar di Indonesia. Dalam penjualan dan memasarkan produknya perusahaan sudah banyak memakai alternatif promosi yang bermacam-macam. Agar keuntungan yang didapat dan penjualan mencapai tingkat yang maximal maka dibutuhkan adanya pengendalian dan pengaturan pengeluaran biaya pemasaran yang minimal. Dalam melaksanakan penelitian dan pengamatan, penulis memperoleh data dan informasi dengan menggunakan metode kepustakaan dan riset lapangan. Berdasarkan hasil pengamatan dan analisa, penulis berhasil menemukan beberapa segi positif dan negatif dari prosedur pemasaran perusahaan. Walaupun perusahaan telah menggunakan melaksanakan prosedur dengan baikk, namun dalam pelaksanaannya masih ada terdapat kelemahan dalam berbagai hal. Akhirnya,penulis menyimpulkan dan menyarankan pada perusahaan yaitu supaya lebih meningkatkan tingkat kinerjatenaga kerja berikut riset-riset dan pelatihan yang diperlukan untuk memotivasi kinerja dalam bekerja juga meningkatkan promosi ke luar dengan lebih gencar. Juga dilihat dari hasil pemeriksaan audit, diperlukan juga tingkat indenpendensi dari fungsi marketing service yang andal, untuk memantau segala kegiatan pemasaran agar dilakukan secara baik dan benar.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)