Anda belum login :: 30 Nov 2024 17:50 WIB
Detail
ArtikelPengalaman Pelanggan yang Konsisten untuk Kesuksesan Bisnis  
Oleh: Kartiman, Hendrayana
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Komputer vol. 16 no. 4 (Apr. 2016), page 80-81.
Topik: bisnis; marketing
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II43
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDi era digital saat ini, pelanggan berinteraksi dengan bisnis melalui berbagai cara. Pelanggan dari generasi millenial mencari review terkait produk di social media sambil berjalan-jalan saat makan siang. Seorang pebisnis profesional mencari hadiah menggunakan komputer tablet di tengah meeting. Dan pada akhirnya saat berbelanja ke toko pun ia akan membaca review dari pelanggan lain sebagai salah satu pertimbangan saat melakukan pembelian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)