Anda belum login :: 30 Nov 2024 17:50 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengalaman Pelanggan yang Konsisten untuk Kesuksesan Bisnis
Oleh:
Kartiman, Hendrayana
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Info Komputer vol. 16 no. 4 (Apr. 2016)
,
page 80-81.
Topik:
bisnis
;
marketing
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
II43
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Di era digital saat ini, pelanggan berinteraksi dengan bisnis melalui berbagai cara. Pelanggan dari generasi millenial mencari review terkait produk di social media sambil berjalan-jalan saat makan siang. Seorang pebisnis profesional mencari hadiah menggunakan komputer tablet di tengah meeting. Dan pada akhirnya saat berbelanja ke toko pun ia akan membaca review dari pelanggan lain sebagai salah satu pertimbangan saat melakukan pembelian.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)