Anda belum login :: 23 Nov 2024 20:15 WIB
Detail
BukuPengendalian Kualitas Pelayanan Hotel Grand Ancol Secara Statistik Dengan Mempergunakan Peta Kendali P Dan Cause And Effect Diagram.
Bibliografi
Author: Lim, Mulyono Suntito ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: Hotel; Operation; Production
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Mulyono Suntito Lim's Undergraduate Theses.pdf (1.43MB; 15 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3926
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)