Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:51 WIB
Detail
BukuPerilaku Konsumen terhadap Asuransi Jiwa Ekalife
Bibliografi
Author: Chaterina ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Topik: INSURANCE; Produk; Promosi; Pelayanan; Kepuasan Konsumen; Analisa Simple Random Sampling; Perilaku Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Chaterina's Undergraduate Theses.pdf (5.85MB; 19 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3875
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perilaku konsumen merupakan suatu studi riset yang dilakukan oleh perusahaan guna mengetahui selera daripada konsumen yang senantiasa berubah-ubah dari waktu ke waktu. Perubahan perilaku konsumen dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti tingkat pendapatan, status sosial seseorang, tingkat pendidikan, usia dan masih banyak lagi. Berdasarkan pada analisa PT. Asuransi Jiwa Ekalife telah melakukan pendekatan dengan baik terhadap para nasabahnya. Hal tersebut diwujudkan dalam memberikan pelayanan yang memuaskan bagi nasabah. Serta ragam produk yang dapat disesuaikan dengan tingkat pendapatan nasabah, cara pembayaran yang mudah, serta promosi pengenalan produk baik melakukan iklan, pameran maupun brosur.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.34375 second(s)