Anda belum login :: 27 Nov 2024 10:12 WIB
Detail
BukuPeranan Promosi terhadap Penjualan Polis PT Asuransi Jiwa Eka Life
Bibliografi
Author: Tanuminjaya ; Then, Ngim Fu (Advisor)
Topik: MARKETING; Jasa Asuransi; Pemasaran; Segmen Pasar; Marketing Mix
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Tanuminjaya's Undergraduate Theses.pdf (1.91MB; 3 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3859
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT. Asuransi Jiwa Eka Life merupakan suatu perusahaan jasa yang bergerak dibidang asuransi jiwa Sejak berdirinya hingga sekarang perusahaan mengalami perkembangan yang cukup pesat. Tujuan dari perusahaan ini adalah untuk mendapatkan keuntungan yang optimal dalam rangka mencapai tujuannya, perusahaan harus memiliki kebijakan khusus untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat antar perusahaan asuransi. Untuk menghadapi hal tersebut, PT. Asuransi Jiwa Eka life berusaha semaksimal mungkin untuk menyajikan pilihan-pilihan jenis asuransi yang lebih baik dan menarik, dilihat dari sudut premi maupun jumlah klaimnya, dibandingkan dengan para pesaingnya. Untuk menopang kebijakan tersebut, maka PT. Asuransi Jiwa Eka Life harus melakukan kegiatan promosi secara tepat dan terprogram agar dapat menyakinkan dan membujuk konsumen sasaran untuk menggunakan atau membeli produk jasa yang ditawarkan oleh perusahaan. Upaya untuk mengetahui sampai sejauh mana pengaruh biaya promosi terhadap tingkat penjualan PT. Asuransi Jiwa Eka Life, maka penulis menggunakan pendekatan statistik. Hal ini dilakukan guna mencari apakah terdapat hubungan atau korelasi yang kuat atau lemah dan positif atau negatif antara biaya promosi dan tingkat penjualan perusahaan. Ternyata, hasil dari pendekatan statistik tersebut menunjukkan bahwa, hubungan antara biaya promosi dan tingkat penjualan adalah kuat dan positif yang berarti jika biaya promosi naik maka akan diikuti pula oleh pertambahan tingkat penjualan perusahaan atau sebaliknya. Selain faktor promosi tersebut, terdapat beberapa faktor penghambat didalam usaha untuk meningkatkan volume penjualan PT. Asuransi Jiwa Eka life, antara lain adalah persaingan, harga, peraturan pemerintah, dan program khusus.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)