Anda belum login :: 24 Nov 2024 02:29 WIB
Detail
BukuPeranan "Direct Mailing Departemen" dalam Penjualan Polis PT Asuransi Central Asia (The Role of Direct Mailing Department on Selling Policy of PT Asuransi Central Asia)
Bibliografi
Author: Tjahja, Wiryanto ; Purnomo, Budi Hartono (Advisor)
Topik: MARKETING; INSURANCE; Direct Mailing; Penjualan; Asuransi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Wiryanto Tjahja's Undergraduate Theses.pdf (2.52MB; 16 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3851
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penulis mencoba membahas mengenai proses direct mailing yang digunakan oleh PT. ACA dalam memasarkan produk yang ada dalam perusahaan. Disini dapat dilihat bagaimana peranan direct mailing dalam penjualan polis perusahaan memegang peranan yang cukup penting bagi perusahaan sehingga penggunaan direct mailing dimasa mendatang menjadi perhatian perusahaan dalam mengembangkan produknya yang ada sekarang ini dan yang akan datang. Dalam penulisan skripsi ini, penulis juga melampirkan tabel - tabel mengenai perkembangan direct mailing serta produk - produk yang menjadi andalan perusahaan. Mengenai peranan direct mailing itu sendiri dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan direct mailing pada perusahaan PT. ACA itu dinilai efektif, karena sesuai dengan teori-teori yang ada.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)