Anda belum login :: 17 Feb 2025 09:03 WIB
Detail
BukuStrategi dan Kebijakan Sistem Pemasaran PT DXN Indonesia
Bibliografi
Author: Lydu ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Bauran Pemasaran; Saluran Distribusi; Strategi Pemasaran; Diversifikasi; MLM
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Lydu's Undergraduate Theses.pdf (2.48MB; 6 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3834
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT. DXN Indonesia merupakan perusahaan penanaman modal asing yang bergerak dibidang multi level marketing. Di Indonesia perusahaan ini mulai berdiri pada tanggal 7 September 1997 pada saat krisis moneter melanda kawasan Asia khususnya Asia Tenggara. Justru pada saat krisis inilah perusahaan DXN Memperoleh angka penjualan yang tinggi sekaligus menjadi Penyelamat keuangan bagi masyarakat yang terkena imbas PHK Selain daripada itu perusahaan ini menjalankan strateginya dengan Keunggulan - keunggulan yang jarang ditemui oleh perusahaan MLM lainnya yaitu: 1. Pemberian bonus yang adil dan relevan dengan prestasi yang dicapai anggota. Hal ini dapat dibuktikan berdasarkan hasil analisa korelasi (r) sebesar 99,8 %. Kesimpulan yang dapat diambil dari hasil perhitungan tersebut adalah bahwa hubungan antara x (jumlah bonus) dengan y (tingkat penjualan) adalah positif. Artinya kenaikan pemberian bonus kepada distributor pada umumnya akan meningkatkan omzet penjualan. 2. Dalam meningkatkan Mutu produknya, perusahaan terus menerus melakukan inovasi baru. 3. Untuk dapat memuaskan selera konsumen, yang sering mencoba-coba produk baru. Maka perusahaan menjalankan strategi diversifikasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)