PT. DXN Indonesia merupakan perusahaan penanaman modal asing yang bergerak dibidang multi level marketing. Di Indonesia perusahaan ini mulai berdiri pada tanggal 7 September 1997 pada saat krisis moneter melanda kawasan Asia khususnya Asia Tenggara. Justru pada saat krisis inilah perusahaan DXN Memperoleh angka penjualan yang tinggi sekaligus menjadi Penyelamat keuangan bagi masyarakat yang terkena imbas PHK Selain daripada itu perusahaan ini menjalankan strateginya dengan Keunggulan - keunggulan yang jarang ditemui oleh perusahaan MLM lainnya yaitu: 1. Pemberian bonus yang adil dan relevan dengan prestasi yang dicapai anggota. Hal ini dapat dibuktikan berdasarkan hasil analisa korelasi (r) sebesar 99,8 %. Kesimpulan yang dapat diambil dari hasil perhitungan tersebut adalah bahwa hubungan antara x (jumlah bonus) dengan y (tingkat penjualan) adalah positif. Artinya kenaikan pemberian bonus kepada distributor pada umumnya akan meningkatkan omzet penjualan. 2. Dalam meningkatkan Mutu produknya, perusahaan terus menerus melakukan inovasi baru. 3. Untuk dapat memuaskan selera konsumen, yang sering mencoba-coba produk baru. Maka perusahaan menjalankan strategi diversifikasi. |