Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:26 WIB
Detail
BukuStrategi Promosi pada PT Gramedia Pustaka Utama
Bibliografi
Author: Dewi, Vina Puspa ; Widjanarko, Frans (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Manajemen Pemasaran; Bauran Pemasaran; Promosi; Marketing Mix; Bauran Promosi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Vina Puspa Dewi's Undergraduate Theses.pdf (2.05MB; 6 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3810
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dasar kemajuan suatu bangsa ditentukan mutu pendidikan dan mental rakyatnya, sehingga pemerintah Indonesia selalu berusaha menyediakan berbagai fasilitas yang menunjang pendidikan termasuk buku. Pemerintah juga menghimbau rakyatnya untuk mengikuti program Wajib Belajar dan mencanangkan budaya membaca khususnya bagi anak-anak dan generasi muda. Himbauan pemerintah ini ditanggapi perusahaan penerbitan termasuk Gramedia, yang mendukung usaha pemerintah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Gramedia ikut mendukung pendidikan dengan menerbitkan dan menyediakan buku-buku bermutu serta mengadakan berbagai kegiatan promosi yang dapat menimbulkan dan merangsang minat baca khususnya pada anak-anak dan generasi muda. Kegiatan promosi yang dilakukan oleh Gramedia adalah melalui Periklanan, Promosi Penjualan, Penjualan Perseorangan dan Publisitas. Pelaksanaannya adalah secara gabungan dengan menitikberatkan pada periklanan, karena periklanan dapat menjangkau konsumen lebih luas sehingga respon akan lebih cepat diperoleh.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)