Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:06 WIB
Detail
BukuStudi Sederhana Tentang Korelasi Antara Biaya Promosi Dan Hasil Penjualan Produk PT. Toko Gunung Agung Menjelang Dan Selama Krisis Ekonomi Dari Tahun 1995 Sampai Dengan Akhir 1990
Bibliografi
Author: Aritonang, Mangara S. (Advisor); Mulyadi
Topik: Korelasi Biaya Promosi; MARKETING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Mulyadi's Undergraduate Theses.pdf (1.56MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3801
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)