Anda belum login :: 27 Nov 2024 21:28 WIB
Detail
BukuPeranan Promosi dan Dampaknya terhadap Perilaku Konsumen pada Yogya Supermarket dan Department Store
Bibliografi
Author: Djarakamala, Rudiono ; Hutapea, Theodora (Advisor)
Topik: MARKETING; Promosi; Pemasaran; Perilaku Konsumen; Pembelian
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Rudiono Djarakamala's Undergraduate Theses.pdf (3.9MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3799
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)