Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:14 WIB
Detail
BukuBagaimana Perusahaan PT Rifi Sempana Menghadapi Para Pesaingnya dalam Penerapan Strategi Promosi dan Harga
Bibliografi
Author: Pallar, Richard ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: MARKETING; Manajemen Pemasaran; Bauran Pemasaran; Penetapan Harga; Bauran Promosi; Pasar
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Richard Pallar's Undergraduate Theses.pdf (2.51MB; 7 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3796
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)