Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:53 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh attitude, subjective norm, perceived behavioral control pelanggan non-muslim terhadap intention to purchase
Oleh:
Andryani, Dwinta
;
KURNIAWATI
Jenis:
Article from Proceeding
Dalam koleksi:
Prosiding Seminar Nasional Cendekiawan diadakan di Universitas Trisakti, Jakarta, 1 Oktober 2015 : Buku 2
,
page 674-681.
Topik:
Attitude
;
Subjective norm
;
Perceived behavioral control
;
non-muslim
;
halal food
Fulltext:
203478 - Buku 2 - p 674-681.pdf
(43.71KB)
Isi artikel
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisa pengaruh Attitude, Subjective Norm, Perceived Behavioral Control terhadap Intention to Purchase. Data dikumpulkan langsung melalui penyebaran kuesioner kepada 170 orang responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan purposive sampling. Hasil empiris dari penelitian ini menggunakan program Statistical Package for the Social Science (SPSS) dengan metode analisis structural equation model (SEM). Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif Attitude terhadap Purchase Intention, terdapat pengaruh positif Subjective Norm terhadap Purchase Intention, terdapat pengaruh positif Perceived Behavioral Control terhadap Purchase Intention.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)