Anda belum login :: 24 Nov 2024 05:47 WIB
Detail
BukuPersepsi pengguna internet terhadap iklan yang dikeluarkan oleh Kompas Cyber Media.
Bibliografi
Author: Hardana, Natalia ; Parmono, Vincentius Rachmadi (Advisor)
Topik: MARKETING; Internet
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-854
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)