Anda belum login :: 25 Nov 2024 12:34 WIB
Detail
ArtikelTeradata: Big Data Analytics Berperan Penting di Segmen Retail  
Oleh: Akbar, Dayu
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Komputer vol. 15 no. 12 (Dec. 2015), page 26.
Topik: Pasar retail; Big data analytic; program pemasaran berbasis pelanggan dan loyalitas
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II43
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikel"Pasar retail dapat mendorong nilai bisnis dalam rantai suplai, analisis harga, dan pada saat yang bersamaan dapat menciptakan loyalitas pelanggan," kata Erwin Z. Achir (President Director Teradat Indonesia). Beliau menyarankan perusahaan-perusahaan untuk mengadopsi program pemasaran berbasis pelanggan dan loyalitas agar dapat tetap kompetitif. Menurutnya, hal ini berlaku terutama untuk retail yang berkembang dari offline ke online dan sebaliknya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)