Anda belum login :: 25 Nov 2024 12:34 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Teradata: Big Data Analytics Berperan Penting di Segmen Retail
Oleh:
Akbar, Dayu
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Info Komputer vol. 15 no. 12 (Dec. 2015)
,
page 26.
Topik:
Pasar retail
;
Big data analytic
;
program pemasaran berbasis pelanggan dan loyalitas
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
II43
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
"Pasar retail dapat mendorong nilai bisnis dalam rantai suplai, analisis harga, dan pada saat yang bersamaan dapat menciptakan loyalitas pelanggan," kata Erwin Z. Achir (President Director Teradat Indonesia). Beliau menyarankan perusahaan-perusahaan untuk mengadopsi program pemasaran berbasis pelanggan dan loyalitas agar dapat tetap kompetitif. Menurutnya, hal ini berlaku terutama untuk retail yang berkembang dari offline ke online dan sebaliknya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)