Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:10 WIB
Detail
BukuEfektivitas penerapan "SERVICE QUALITY" Pada PT. Anta Express dalam meningkatkan "Customer Satisfaction" dan "Profit"
Bibliografi
Author: Candy ; Huseini, Martani (Advisor)
Topik: penerapan service quality; MARKETING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-841
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)