Anda belum login :: 26 Nov 2024 23:56 WIB
Detail
BukuStrategi merek pribadi PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk dalam upaya meningkatkan pangsa pasar produk Ramayana House Brand (studi kasus Ramayana Cabang Ciputat)
Bibliografi
Author: Tau, Firmus Mawar ; Wajong, Andre Michael (Advisor)
Topik: MARKETING; PROMOTION; Strategi merek pribadi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-830
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)