Anda belum login :: 27 Nov 2024 02:08 WIB
Detail
BukuPenerapan marketing public relation dalam upaya meningkatkan kinerja perusahaan (suatu studi kasus di Total Indonesia)
Bibliografi
Author: Diorowati, Yuliani ; Huseini, Martani (Advisor)
Topik: MARKETING; PUBLIC RELATION; public relation
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-822
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.390625 second(s)