Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:48 WIB
Detail
ArtikelPersepsi National Branding Sebagai Upaya Meningkatkan Kinerja Ekspor Ke Jepang Dan Australia  
Oleh: Rahayu, Sri ; Arianti, Reni Kristina
Jenis: Article from Bulletin/Magazine - ilmiah lokal
Dalam koleksi: Buletin Ilmiah LITBANG Perdagangan vol. 08 no. 02 (Dec. 2014), page 183-208.
Topik: National Branding; Persepsi National Branding; Nilai Budaya; Nilai Ekonomis; Citra Produk
Fulltext: BB8818308022014.pdf (983.69KB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB88
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Isi artikelPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kaitan persepsi national branding dengan upaya meningkatkan kinerja ekspor yang diukur dari nilai-nilai budaya dan nilai ekonomis produk Indonesia. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif melalui survei kepada responden yang berdomisili di Tokyo dan Sydney dengan menggunakan teknik convenience sampling. Hasil penelitian memberikan gambaran persepsi masyarakat internasional, khususnya Jepang dan Australia, terkait nilai budaya yang menjadi cerminan bangsa Indonesia, serta sudut pandang nilai ekonomis berdasarkan brand equity dari produk ekspor yang didasarkan pada persepsi terhadap product country image, dan product association to the country of origin.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)