Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:48 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Persepsi National Branding Sebagai Upaya Meningkatkan Kinerja Ekspor Ke Jepang Dan Australia
Oleh:
Rahayu, Sri
;
Arianti, Reni Kristina
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine - ilmiah lokal
Dalam koleksi:
Buletin Ilmiah LITBANG Perdagangan vol. 08 no. 02 (Dec. 2014)
,
page 183-208.
Topik:
National Branding
;
Persepsi National Branding
;
Nilai Budaya
;
Nilai Ekonomis
;
Citra Produk
Fulltext:
BB8818308022014.pdf
(983.69KB)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB88
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kaitan persepsi national branding dengan upaya meningkatkan kinerja ekspor yang diukur dari nilai-nilai budaya dan nilai ekonomis produk Indonesia. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif melalui survei kepada responden yang berdomisili di Tokyo dan Sydney dengan menggunakan teknik convenience sampling. Hasil penelitian memberikan gambaran persepsi masyarakat internasional, khususnya Jepang dan Australia, terkait nilai budaya yang menjadi cerminan bangsa Indonesia, serta sudut pandang nilai ekonomis berdasarkan brand equity dari produk ekspor yang didasarkan pada persepsi terhadap product country image, dan product association to the country of origin.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)