Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:30 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Kring Pajak 1500-200 Raih 15 Penghargaan Best Contact Center Indonesia
Oleh:
Asri, Novita
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine - ilmiah lokal
Dalam koleksi:
Media Keuangan: Transparansi Informasi Kebijakan Fiskal (https://www.kemenkeu.go.id/publikasi/e-magazine/media-keuangan/) vol. 10 no. 94 (Jul. 2015)
,
page 26.
Topik:
KLIP
;
Kring Pajak 1500-200
Fulltext:
MM8826X942015.pdf
(188.93KB)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
MM88
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Kantor Layanan Informasi dan Pengaduan (KLIP) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kring Pajak 1500-200 berhasil meraih 15 penghargaan pada Malam Penghargaan kompetisi Best Contact Center Indonesia 2015 di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (4/6). Dari 32 Top Contact Center di Indonesia yang mengikuti kompetisi yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) ini, Kring Pajak 1500-200 berhasil menempati empat besar the Best Contact Center Indonesia.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)