Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:30 WIB
Detail
ArtikelKring Pajak 1500-200 Raih 15 Penghargaan Best Contact Center Indonesia  
Oleh: Asri, Novita
Jenis: Article from Bulletin/Magazine - ilmiah lokal
Dalam koleksi: Media Keuangan: Transparansi Informasi Kebijakan Fiskal (https://www.kemenkeu.go.id/publikasi/e-magazine/media-keuangan/) vol. 10 no. 94 (Jul. 2015), page 26.
Topik: KLIP; Kring Pajak 1500-200
Fulltext: MM8826X942015.pdf (188.93KB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM88
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Isi artikelKantor Layanan Informasi dan Pengaduan (KLIP) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kring Pajak 1500-200 berhasil meraih 15 penghargaan pada Malam Penghargaan kompetisi Best Contact Center Indonesia 2015 di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (4/6). Dari 32 Top Contact Center di Indonesia yang mengikuti kompetisi yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) ini, Kring Pajak 1500-200 berhasil menempati empat besar the Best Contact Center Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)